YUWIE... Berteman Dapet Dollar

Sabtu, 15 Agustus 2009 |

APA ITU YUWIE?

Yuwie adalah situs pertemanan (social networking) semacam friendster, facebook, dll. Cuma bedanya kalau di Yuwie kita dibayar. Ya, setiap aktivitas pertemanan kita di Yuwie akan menghasilkan dollar.

KENAPA YUWIE MEMBAYAR KITA?

Yuwie mendapat penghasilan dari sponsor atau perusahaan yang beriklan di Yuwie, kemudian sebagian penghasilan tersebut dibagikan kepada para membernya yang telah berjasa dan puya andil dalam pemuatan iklan tersebut.

AKTIVITAS APA SAJA YANG DIBAYAR OLEH YUWIE?

Yuwie membayar setiap aktivitas yang kita lakukan, baik itu login, lihat profile member lain, upload foto, post blog. Pokoknya apapun yang kita lakukan akan dibayar dengan dollar oleh Yuwie.

Dan Yuwie juga akan membayar kita, ketika orang lain melihat:

1. Halaman profile kita

2. Halaman blog kita

3. Melihat semua teman kita

4. Melihat semua komentar kita

5. Halaman foto kita

6. Halaman video kita

7. Jika seseorang melihat salah satu layout yang kita bagi.

Nah, buat kalian yang belum gabung di Yuwie bisa DAFTAR DISINI

Buat kamu yang sudah gabung di Yuwie, tapi perolehan page view masih sedikit. Nih, ada beberapa cara buat meningkatkan page view kamu:

1. Add teman sebanyak-banyaknya

2. Kalau ada yang me-request kamu untuk jadi temannya, jangan ditolak, approve saja. Lha, wong rezeki kok ditolak. Ingat kata pepatah buatanku “Banyak Teman, Banyak Rezeki.” Jangan suka pilih-pilih teman!

3. Rajin memberi comment kepada teman-teman kamu di Yuwie

4. Balas setiap pesan yang masuk

5. Join club. Atau kamu bisa buat club sendiri dan ajak teman-teman kamu untuk bergabung di club kamu.

6. Update Blog kamu. Rajin posting di blog mu juga akan meningkatkan page view kamu. Kalau ada informasi yang baru, pastinya teman-teman kamu juga pengen tahu. Kalau mereka buka blog mu saja kamu sudah mendapat page view, apalagi kalau ada yang berkomentar di Blog mu.

7. Tambah referral. Sebenarnya kunci utama meningkatkan page view ada pada referral. Bagaimana tidak? Page view referral kamu kan page view kamu juga. Jadi semakin banyak referral kamu, dan semakin aktif mereka, maka akan semakin tinggi page view kamu. Efek sampingnya adalah semakin banyak dollar yang bisa kamu dapat.

Udah segitu dulu. Cara-cara tersebut aku dapat berdasarkan pengalamanku. So, coba praktekkan saja dan lihat seberapa efektifnya. Buat para Yuwier…SUKSES YA! Dan buat yang belum gabung…klik saja DISINI.

* Tips Memperoleh Income berlimpah di Yuwie

0 komentar:

Posting Komentar