Mencari Dollar di Twitter

Senin, 24 Agustus 2009 |

Twitter.. saya Yakin anda semua pasti sudah sangat familiar dengan nama tersebut , twitter adalah sebuah layanan social networking seperti halnya Facebook, Friendster, myspace dll yang memungkinkan kita untuk saling bertukar informasi , uniknya karakter Twitter sangat pendek , setiap postingan kita hanya 140 kata , itu sebabnya sangat cocok jika kita tautkan dengan link postingan blog kita ataupun bisnis kita, dan hasilnya..wow…kita akan banyak mendapatkan visitor ..terutama dari luar negri..hmmm..dan mungkin bisa saya katakan bahwa twitter adalah Harta karun yang belum tergali..hehe

Sebelum bicara lebih lanjut dan makin penasaran mending kita perlu tau tentang sejarah dan siapa dalang dibalik twitter ini.. let's check this out!!

Twitter didirikan oleh 3 orang dari barat sono oleh bang Jack Dorsey, Om Biz Stone dan Kang Evan Williams pada bulan Maret 2006 silam. Twitter adalah jejaring sosial micro blogging dimana kita sebagai pengguna dapat memberikan informasi update tentang kita maupun bisnis kita dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang biasa dengan dunia blog tentunya paham bahwa kita dapat menuliskan artikel kedalam blog kita.Namun jangan membayangkan bahwa twitter juga dapat melakukan hal tersebut secara bebas namun disinilah uniknya twitter. Kita hanya dibatasi 140 karakter untuk menuliskan artikel, tidak bisa gambar dan video. Oleh karena itulah makanya Twitter digolongkan ke dalam jenis micro blogging. Mungkin inilah salah satu alasan mengapa orang indonesia kurang menyukai micro blogging.

Tapi justru disinilah letak kekuatan twitter, khusus buat kamu yang menjalankan bisnis online via internet akan sangat diuntungkan karena bisa dimanfaatkan sebagai media promosi gratis dan cukup efektif, terutama dimana anda butuh traffik kunjungan yang signifikan menuju blog kamu.

Satu lagi yang menarik,ternyata twitter juga bisa menghasilkan dollars dunk, yup kita bisa meletakan iklan di account twitter kita, harganya pun sangat bervariasi terserah kita,kita yang menentukan sendiri, tapi itu hanya jika jumlah follower (pengikut kita ) minimal 50 ,bayangkan jika kita memiliki ribuan follower, mungkin bagi anda yang sudah daftar masih bingung bagaimana mendapatkan follower sangat banyak dalam waktu singkat. nah disini saya akan berbagi Tips bermain twitter dan Cara daftarnya.. tapi lebih enaknya mungkin dari step step awal karena Saya yakin masih ada yang belum ikut .

Daftar Twitter Disini


Klik Get started to join Isi semua sesuai dengan data diri anda.Setelah anda punya account twitter, nah untuk posting artikel tinggal klik home terus ada kotak di bawah what are you doing, masukan postingan anda disitu…

Nah sekarang kita tinggal nyari follower, Semakin Banyak maka semakin bagus berarti peluang mendapatkan dolar sama promosi blogpun OK juga..

Klik find people, terus klik suggested user ..

Centang semua lalu klik follow ( itu artinya kita menjadi follower mereka (following) dan nanti juga mereka akan follow balik ) Pilih salah satu following kita, nah mereka kan pasti sudah punya banyak follower, lalu kita klik follow semuanya..kalo perlu sebanyak2nya..tunggu saja beberapa saat kalo mereka online pasti langsung follow back ke kita .

nah jika sudah memiliki follower minimal 50 orang, sekarang tinggal urusanya duit hehe…
Pertama DAFTAR DISINI


Lalu isi sesuai data diri anda ,alamat paypal dll,setelah selesai segera login ke account anda. Klik twitter account ,masukin user name ama password twitter anda (maksimal kita bisa memasukan 10 account twitter kita .

lalu klik add profil..tunggu beberapa saat sekitar sepuluh menit. Maka akan muncul disitu url twitter anda jumlah follower lihat auto post and ads/perday centang lalu pilih 2 dan submit….nah kalo sudah selesai sekarang tinggal cari iklan ,disitu banyak sekali iklan dengan nilai perkliknya…

tapi hati2 disitu banyak sekali iklan yang hanya menrima klik dari Negara tertentu..pilih sesuai keinginan anda .

Kalo sudah nemu ,lalu klik judulnya..terus pilih account twitter anda yang akan di pasangin iklan (kalo punya lebih dari satu account ). lalu post add.. Sehari kita hanya bisa memasang maksimal 4 iklan dengan ,tenggang waktu 2 jam ,jadi kalo sekarang kita pasang..iklan dua jam kemudian baru bisa pasang iklan lainya.

tapi kita juga harus posting sesuatu di account twitter kita minimal 4 perhari .enaknya disini visitor tidak tahu mana iklan dan mana postingan kita..enak bukan …saya bisa mendapatkan 2-5 dolar perhari dari sini,selain itu juga kita tidak harus melulu BW untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita.

simpel kan Untuk memaksimal kan penghasilan kita, kita bisa set account twitter kita ke Facebook, myspace dan social network lainya..
klik setting di account twitter anda ,terus klik (You can also add Twitter to your site here), untuk lebih meyakinkan masukin foto anda.

Selamat berburu dolar..


Baca Juga Artikel Keren ini yah??

1. PTC Sumber Rejeki Baru
2. ATM Anda bisa di bobol dengan sebatang korek api


0 komentar:

Posting Komentar