Tips memperoleh Income berlimpah di Yuwie

Selasa, 18 Agustus 2009 |

Dipostingan sebelumnya saya telah membahas apa itu Yuwie, menarik bukan?? selain bisa nambah temen duitpun bisa ngalir terus mantap coooyyy!!! daripada browsing- browsing yang aneh-aneh , mending duduk manis main Yuwie and dibayar Pula Weleh-weleh.. nikmat tenan yo mass??

Mau tau caranya?? Tips yang harus dilakukan untuk mendapatkan income yang berlimpah di Yuwie. semoga tips-tips ini bermanfaat buat kita semua….

1). Update biodata dan upload Foto profile.
Buat kamu-kamu yang narsis abis, pasti gak susah donk melakukan ini? yup... pajang deh tu foto yang manis and caem-caem byar enak di "add" nya. Kapan lagi ada tempat untuk mengekspresikan diri dengan bebas tanpa larangan. Mantap!!

2). Setting Account
Aktifkan “everyone” supaya semua orang boleh melihat profile kamu dan meng “add as friends”. Jangan setting “Privacy Profile” ini akan menutup halaman profile dan blog kamu untuk dilihat dan dibaca oleh teman yang lain.

3). Shout Box
Buatlah ajakan-ajakan atau kata-kata yang menarik perhatian dan jangan lupa Masukan banner Yuwie link kamu.

4). Layout
Saatnya kreativitas dalam memilih di uji neh.. ganti layout yang cantik dan unik. Semuanya terserah Anda. Ada bermacam-macam layout yang menarik. Pilihlah salah satunya. Layout juga merupakan elemen terpenting dalam mendapatkan “page views” yang banyak.

5). Add as Friends
“ADD” teman sebanyak-banyaknya. Gak peduli itu anggota baru atau lama di yuwie. karena “add as friends” seperti page views.
kira-kira sehari ada 500 – 600 anggota baru yang mendaftar di Yuwie. kamu bisa lihat di Menu “Browse”

6). Accepted Friends
Terima setiap anggota baru yang “ADD” kamu. Jangan ditolak. pesan ini bisa kamu lihat dengan klik di “control panel” seperti “ New Friends Request”.

7). Blog
Tulislah apa saja tentang diri kamu, keluarga atau gosip dll. Jangan lupa untuk menulis tips-tips tentang Yuwie yang kamu dapat dari anggota yuwie yang lain. semua anggota yuwie yang aktif menpunyai tip yuwie diblog mereka. Jadi kamu copy & paste ke blog kamu dan ubah sedikit menurut pengetahuan kamu sendiri. Tips-tips yang menarik dan bagus dapat menarik minat pendatang baru yang lain untuk membaca blog kamu.

Berikan masukan komentar, pujian atau dukungan atau apa saja kepada teman-teman yang meng “ADD” kamu. Pergunakan banner yang kreatif untuk meningkatkan lagi hits sobat.

8). Berikan Komentar
Setiap kali melihat profile atau membaca blog anggota yuwie yang lain, tinggalkan pesan atau berikan komentar supaya dapat menarik perhatian anggota yuwie yang lain untuk melihat profile kamu.

9). Ikuti Club Di Yuwie.
Lebih banyak club yang sobat ikuti akan mendapat lebih banyak lagi hits kerana Setiap anggota club akan meng ADD kamu.

10). Vote teman kamu “Rate Your Friends”
Hargai teman sobat dengan “voting” yang tertinggi. Dengan ini mudah-mudahan teman sobat akan mengunjungi profile sobat juga.

11). Referral atau downline
Ini merupakan satu langkah yang paling PENTING untuk mendapatkan INCOME yang lebih di Yuwie. Carilah dan dapatkanlah referral atau downline sebanyak mungkin kerana system MLM dalam Yuwie adalah hingga ke Level 10. Level tertinggi pendapatanya sebanyak 30 %. Jika sobat ada MySpace, FaceBook, Tagged atau Friendster, gunakanlah untuk mencari dan membina downline sobat.

INGAT ….. semakin banyak downline yang sobat bentuk,
MAKA ….. INCOME yang sobat dapat dari YUWIE juga lebih banyak.
DAN ……Bantu dan tolonglah downline sobat dalam ADD friends untuk mendapatkan Page Views yang banyak.
Sebenarnya banyak lagi tip-tip untuk mendapatkan hits, traffic atau page views di Yuwie. Setiap aktivitas di Yuwie semuanya akan seperti page views. Lakukan apa saja, klik dan bukalah lalu lihat apa saja di Yuwie pasti hits sobat di Yuwie akan bertambah.

Semoga sedikit tips yuwie ini dapat membantu sobat-sobat semua. yang tertarik ikut bergabung di yuwie Klik Disini

Saling membantu pasti akan membuahkan hasil yang terbaik untuk semua. Semoga sukses di Yuwie.

Jika sobat belum bergabung di Yuwie.
Daftar < Klik disini>

0 komentar:

Posting Komentar