Tips Sukses Menjadi Internet Marketer

Senin, 17 Agustus 2009 |

Salam Hebat para Internet Marketing Indonesia, saya pernah membaca sebuah artikel tentang internet marketing disalah satu blog. Disana tertulis sebuah artikel yang menarik perhatian saya dan kira-kira judulnya kalau diartikan seperti judul dari postingan ini. Dia menuliskan pengalamannya selama bertahun-tahun menggeluti bisnis online sebagai Internet Marketer.

Sebenarnya ke enam tip tersebut bukanlah hal yang aneh lagi, tetapi dikatakan bahwa dari ratusan cara untuk mendapatkan traffic, ke enam hal inilah yang sudah pasti dapat medatangkan traffic paling bagus. Dan informasi tip ini adalah sebagai konfirmasi untuk kesekian kalinya dari sekian banyak Internet Marketer bahwa cara ini memang paling terbukti keampuhannya.

Ke 6 tip tersebut adalah bagaimana mendatangkan visitor ke website kita, yaitu:

1. List Building
Para Internet Marketing dunia yang sudah sukses, tidak ada yang tidak punya list. Mereka rata-rata mempunyai banyak data email para pelanggan produk nya.

2. Pay Per Click Search Engine
Ini adalah cara tercepat mendatangkan traffic. Dengan memasang iklan maka website anda akan cepat kedatangan visitor dari iklan tersebut.

3. Google Adwords
Kayaknya ini sama aja ya dengan nomor 2 :P tapi mungkin karena google adwords terkenal keampuhannya, maka dibikin point sendiri dibanding PPC yang lain

4. Submit Artikel
Saya malah belum pernah coba untuk submit artikel ini :P kapan-kapan coba ah..

5. Search Engine
Usahakan website anda ter-index oleh search engine, seperti google, yahoo atau msn. Dan yang terpenting target keyword nya bisa menempati urutan teratas pada web page mereka.

6. Forum Posting
Dengan mengikuti forum yang se-topik dengan website anda, maka ada kesempatan anda untuk mendapatkan visitor yang berminat dengan menempatkan alamat website anda sebagai signature disana.

Katanya, jika ke 6 cara diatas berhasil baginya, maka siapapun juga pasti bisa. Hmm… Selamat Mencoba :P

0 komentar:

Posting Komentar